Aksi Bunuh Diri Perempuan Muda Di Rel Kereta Api Sumbermulyo Berakhir Tragis


SeputarKita, Jombang – Kejadian tragis menimpa perempuan muda berinisial SM (19), yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat ke rel perlintasan kereta api 
Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, sehingga terlindas oleh kereta api yang sedang melintas hingga meninggal dunia. Rabu, (23/03/2022). 


“Menurut keterangan masinis, dia sudah membunyikan suara peringatan waktu itu. Namun ketika kereta mendekat, perempuan tersebut justru malah melompat ke rel kereta,” terang Ixfan Hendriwintoko selaku Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 7 Madiun.

Sementara itu, Kapolsek Jogoroto AKP Darul Huda membenarkan kecelakaan yang menewaskan perempuan muda berinisial SM (19) asal Desa Bringin, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ini diduga adalah aksi bunuh diri, dengan melompat ke arah kereta api yang tengah melintas di rel perlintasan kereta api Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kendati demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi untuk memastikan penyebab peristiwa na’as tersebut. 


“Lebih lanjut kami akan melakukan penyelidikan. Dan saat ini jenazah korban sementara dievakuasi petugas ke RSUD Jombang menggunakan ambulance,” terang AKP Darul Huda kepada awak media.(Gus)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *