Akomodir Kreatifitas dan Imajinasi Anak, HUT AWI Ke-1 Mengambil Tema “Kendedes Women Culture”


SeputarKita, Malang – Guna memperingati Hari Ulang Tahun ke 1, Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) mengambil tema “Kendedes Women Culture”, yang dikemas dengan berbagai lomba. Bertempat di Museum Singhasari Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, pada 6 sampai 8 Maret 2022.


Kemeriahan dan atusias para peserta lomba beramai – ramai mendaftarkan diri dengan mengakses google form, email maupun kontak langsung dengan panitia. 

Siti didampingi Rosianah, selaku panitia yang diwawancarai oleh awak media di sela – sela kesibukannya menjelaskan bahwa kegiatan lomba di bagi beberapa katagori, meliputi Lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK, Lomba melukis masker dan melukis gerabah tingkat SMP, dan Lomba acting tingkat SLTA. Minggu, (06/03/2022). 

“Kegiatan ini memang bagian dari pelaksanaan HUT AWI ke 1, namun sesungguhnya perhelatan akbar ini merupakan perwujudan niat warga Singosari dalam memperjuangkan hajat hidup masyarakat sebagai bentuk kepedulian wartawan terhadap ekonomi masyarakat,” Kata Windu Setyarini, SH., MM Selaku Ketua Panitia.

Windu menjelaskan, peserta lomba sudah mendaftar dari berbagai wilayah di Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu), Dengan diadakan lomba ini diharapkan tersalurkannya kreasi dan kreatifitas anak dalam menuangkan karya dan imajinasinya.

“Kami selaku panitia penyelenggara berharap dengan diselenggarakan event ini dapat membuka peluang baru dalam peningkatan ekonomi masyarakat Singosari khususnya Malang Raya,” tutupnya. (TH)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *