Lagi Wali Kota Madiun Bagikan Beras dan Minyak Goreng Pada Masyarakat Kurang Mampu

SeputarKita, Madiun – Upaya Pemerintah Kota Madiun dalam meringankan beban warganya terus dilakukan, di saat sulit dan meningkatnya beberapa harga bahan pokok seperti minyak goreng yang di alami oleh warga Masyarakat akhir akhir ini membuat wali kota Madiun Maidi harus terjun langsung di tengah-tengah beban Masyarakatnya tersebut.

Minggu (6/3/2022) Maidi membagikan minyak goreng kepada pedagang yang berjualan di Bantaran Kali kota Madiun. Sesuai membagikan minyak goreng gratis kepada pedagang kemudian Orang nomer 1 di kota Madiun ini melanjutkan pembagian di kelurahan Rejomulyo yaitu kepada warga yang kurang mampu yang dulunya pindahan dari warga jalan A. Yani, disitu Maidi juga membagikan 200 liter minyak goreng kemasan dan 1 ton beras yang di kemas dengan berat 5 kg.

Saat dimintai keterangan Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan, pemerintah kota Madiun akan terus melakukan pemantauan dengan cara berkeliling ke seluruh wilayah yang ada di kota Madiun, dirinya akan terus memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu dikarenakan Wali kota Madiun ini tidak ingin ada masyarakat yang resah dengan adanya situasi seperti saat ini.

“Kita akan terus berkeliling untuk membagikan beras dan minyak goreng kepada Masyarakat kurang mampu yang ada di kota Madiun. Hari ini kita membagikan 1 ton beras dan 200kg minyak goreng kepada masyarakat yang dulunya tinggal di jl. A Yani dan sekarang pindah di kelurahan Rejomulyo kecamatan Karto Harjo. saya tidak ingin Masyarakat itu resah dengan situasi yang seperti ini, Kalo ada Masyarakat yang susah akan kita tolong,”tuturnya

Selain itu Sri Wahyuni (53) Warga eks Jalan A. Yani menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Madiun utamanya Wali Kota Madiun Bapak Maidi yang sudah membantu meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu, dirinya mengaku program dari pak Maidi ini sangat baik sekali, selain memikirkan Masyarakatnya pembangunan-pembangunannya pun juga sangat baik banyak perubahan hingga terlihat kota Madiun ini terlihat sangat bagus. Ungkapnya (Den)

Check Also

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

  SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *