Binda Jatim Gandeng Dinkes dan Kemenag Magetan Vaksin Pelajar MIN 2 Takeran


SeputarKita, Magetan – Wujudkan komitmen percepatan program vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity, BINDA Jawa Timur bersama Dinkes Magetan melalui Puskesmas Takeran dan MIN 2 Takeran menggelar vaksinasi untuk para pelajar yang di laksanakan di Gedung Sekolah MIN 2 Takeran Magetan. Rabu, (2/2/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, BINDA Jawa Timur menargetkan 1300 dosis Vaksin Sinovac yang dimulai pukul 08: 00 Wib sampai selesai pukul 13,00 Wib. Dengan sasaran para pelajar MI Sekecamatan Takeran,

Terlihat orang tua / wali murid sangat antusias mengantar putra putrinya melakukan vaksin tahap ke 2.

Dikatakan dr. Agus Prasetya, sebanyak 1300 dosis vaksin disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi di MIN 2 Takeran Kabupaten di Jawa Timur.

“Pemilihan wilayah ini salah satunya didasarkan karena waktu vaksin tahap 1 antusias wali murid mengantarkan anak – anaknya untuk vaksin, seperti hari ini wali murid juga sangat antusias mengantarkan anaknya seperti vaksin tahap 1.” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala MIN 2 Takeran menuturkan, Vaksinasi ini merupakan upaya BIN juga Dinkes serta Kemenag Kabupaten Magetan dalam rangka mendukung terselenggaranya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi pelajar.

Sementara itu, Eko Budiono salah satu wali murid menyambut baik pelaksanaan vaksin bagi para pelajar di kabupaten Magetan yang dilaksanakan BINDA Jawa Timur, Dinkes, juga Kemenag Kabupaten Magetan. (Red).

Check Also

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Resmikan Klinik Utama Mata Baturaja Sriwijaya Eye Centre (BSEC)

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Resmikan Klinik Utama Mata Baturaja Sriwijaya Eye Centre (BSEC)

  SeputarKita,OKU ( SUMSEL) – Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meresmikan Klinik Utama Mata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *