Kurang Hati-Hati Saat Putar Balik, Shogun Dihajar Vixion di Nganjuk


SeputarKita, Nganjuk – Dua orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di jalan umum Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Selasa, (04/01/2022).

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Suzuki Shogun tanpa nomor polisi yang dikendarai Tukijan (56) warga Desa Sugihwaras melaju dari Desa Sugihwaras ke Prambon dengan kecepatan sedang.

“Ketika sampai dilokasi kejadian, Tukijan hendak putar balik. Namun karena kurang memperhatikan situasi lalu lintas, akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AG 3541 CL yang dikendarai Rudi Hartono (35) warga Grogol, Kediri yang melaju dari arah berlawanan.” Ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Tukijan dan Rudi mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara kedua kendaraan yang terlibat insiden diamankan petugas Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. (Ris).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *