Bingung Memiliki Uang Rusak, Cukup Datang ke Kantor BTN Madiun Masyarakat Sudah Dapat uang Baru

SeputarKita,Madiun – Perlu di ketahui bagi seluruh masyarakat yang memiliki uang rusak, uang lusuh atau uang cacat, jangan merasa bingung atau di buang. Kini Masyarakat dapat menukarkan uang tidak layak edar tersebut dengan uang Rupiah yang layak edar.

Bersumber dari keterangan pegawai Bank BTN Madiun, yang tidak mau di sebut namanya. Masyarakat madiun bisa menukar uang rusak tersebut ke kantor BTN Madiun yang berada di jalan Dr.Sutomo no.38 Kota Madiun.

Saat di temui di tempat kerjanya, Jumat 7 Januari 2022 nara sumber menjelaskan uang rusak atau lusuh tersebut bisa di tukar dengan uang yang layak edar, tentunya dengan aturan yang ada. “Silahkan saja datang ke kantor Bank BTN Madiun, nanti Masyarakat yang mau menukar uangnya akan dilayani oleh petugas di bagian teller” ungkapnya.

Di kutip dari www.bi.go.id, seluruh masyarakat dapat menukarkan uang tidak layak edar dengan uang Rupiah yang layak edar di kantor Bank Indonesia setempat atau pada waktu kegiatan kas keliling Bank Indonesia, dan di kantor pihak lain yang di setujui oleh Bank Indonesia.

“Khususnya untuk masyarakat sekitar Madiun Jika ingin menukarkan uangnya yang rusak, lusuh atau uangnya yang tidak layak edar, kini Masyarakat bisa menukarkan uang tersebut di kantor Bank BTN Madiun, selain kantor Bank Indonesia di Madiun tidak ada dan kantornya jauh berada di Kediri. Masyarakat cukup datang saja ke kantor Bank BTN yang berada di Madiun, sudah bisa melayani.” imbuhnya. (KIS)

Check Also

Low Profile, Kapolres Magetan Ngopi di Angkringan Cangkrukan

SeputarKita, Magetan – Kepala Kepolisian Resort Magetan, AKBP. Muhammad Ridwan, SIK. M.Si, mengunjungi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *