Misteri Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Cantik Berhasil Diungkap Polda Jatim


SeputarKita, Mojokerto – Misteri Kasus bunuh diri seorang Mahasiswi Universitas Brawijaya yang mengakhiri hidupnya didepan makam ayahnya akhirnya terungkap. Novia Widyasari Rahayu (23) warga Desa Japan, Kecamatan Sooko mengalami depresi setelah ditinggal pacarnya (RB) yang juga merupakan anggota Polisi berpangkat Bripda yang berdinas di Polres Pasuruan, Polda Jatim.


Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat memimpin Konferensi pers yang dilaksanakan di Ruang Presisi Polres Mojokerto mengapresiasi kinerja Polres Mojokerto dan Dirreskrimum Polda Jatim. Membutuhkan waktu kurang dari 2 hari berhasil mengungkap kasus Bunuh Diri tersebut. Sabtu, (4/12/2021).

Dalam Konferensi pers tersebut dijelaskan bahwa korban berkenalan dengan RB pada saat acara launching distro baju di Malang pada awal oktober 2019 lalu.

Sejak berkenalan, korban diketahui sempat hamil 2 kali setelah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan RB dalam rentan waktu Tahun 2020 s/d 2021. Dari 2 kali kehamilannya tersebut RB tidak mau bertanggung jawab, malah menyuruh Korban untuk menggugurkan kandungannya.

Dalam Konferensi Pers tersebut Wakapolda didampingi oleh Dirreskrimum, Kabid Propam, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Pasuruan. 


Saat ditanya oleh awak media terkait hukuman yang akan diberikan kepada RB, Wakapolda menjelaskan, “RB telah melanggar pasal Kode Etik Polri dengan ancaman hukuman maksimal PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).” Tegas Wakapolda Jatim.

Check Also

Polres Ponorogo Ungkap Motif Tersangka Pembunuhan Yang Direkayasa Korban Kecelakaan 

  SeputarKita, Ponorogo – Satreskrim Polres Ponorogo akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan, yang direkayasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *