Eva Anastasya Resmi Dilantik Sebagai Kasi Pemerintahan di Desa Payung, Kecamatan Bodeh


SeputarKita, Pemalang – Kepala Desa Payung melantik dan mengambil sumpah Eva Anastasya (21) sebagai Kasi Pemerintahan di lingkungan Pemerintahan Desa Payung, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Pendopo balai desa setempat, Selasa (21/12/2021).

Acara yang juga di hadiri oleh Forkopimca Bodeh, jajaran perangkat Desa Payung, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT dan RW, TP. PKK, karang taruna dan warga masyarakat Desa Payung tersebut tidak lupa mematuhi protokol kesehatan yang sudah di Tentukan.

Kepala Desa Payung, H. Turah Suparno dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia penjaringan pengangkatan perangkat desa di Desa Payung. Dirinya bersyukur karena pelaksanaan kegiatan penjaringan sudah berjalan dengan lancar.

“Panitia menentukan peserta dengan nilai hasil ujian tes tertulis yang paling tinggi. Itu lah yang diangkat menjadi perangkat desa. Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan dengan terbuka, jujur, adil sesuai dengan kemampuan para peserta yang mereka miliki,” ujarnya.

Kepala Desa berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik semoga bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dengan dilantiknya Eva Anastasya sebagai Kasi Pemerintahan maka formasi perangkat di Desa Payung sudah lengkap.

“Ditambah yang baru ini, perangkat Desa Payung ada 10 orang. Sehingga sudah sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dalam pelayanan itu bisa semuanya maksimal,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Anastasia Putri sebagai perangkat desa yang baru dilantik meraa bersyukur dan akan berusaha secara maksimal untuk menjalankan tugas fungsinya.

“Ini adalah berkah dari Allah, semoga kedepan saya dapat mengabdi pada masyarakat,” pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *