Kapolres Mojokerto Tinjau Vaksinasi Siswa Tingkat SMP hingga Masyarakat


SeputarKita, Mojokerto – Guna mempercepat pencapaian herd immunity di Kabupaten Mijikerto, ratusan siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama dan Warga mengantri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Balongmojo Kecamatan Puri Kabupaten MojokertoSabtu, (27/11/21).


Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K, M.Si, didampingi Forkopimca Puri mulai dari Kapolsek Puri, Danramil, Camat serta Kepala Desa Balongmojo meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang diikuti kurang lebih sebanyak 500 siswa dan 100 orang warga tersebut. 

Kapolres menyampaikan, pihaknya bersama dengan segenap jajaran Forkopimca Kecamatan Puri disini dan Kepala Desa Balongmojo ingin melihat langsung kegiatan vaksinasi untuk memastikan kegiatan berjalan aman lancar dan tetep mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres berpesan serta mengajak bagi seluruh masyarakat Mojokerto untuk segera dan secepat mungkin melaksanakan program vaksinasi dalam rangka membentuk herd immunity. 


“Sehingga dengan vaksin yang sudah dilaksanakan dengan cepat ini, akan memberikan rasa aman pada masyarakat Mojokerto agar kita bisa terhindar dari penyebaran virus Corona,” ucap Kapolres. (Ags). 

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *