Dengan Prokes Yang Ketat Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Keluarga PP Bumi Aswaja ke 11 Berjalan Lancar


SeputarKita, Gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Aswaja di Desa Tebuwung, Kecamatan Dukun bertepatan dengan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Haul keluarga besar pondok pesantren Bumi Aswaja yang diikuti oleh kurang lebih 250 undangan. Sabtu, (27-11-2021)

Tampak hadir Hadir dalam kegiatan pengajian Assiten III Prov Jawa Timur Sjaichul, Kapolsek Dukun AKP Hari Agung, Penceramah agama Kh. Abdul Jalil Umar, Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Drs. Ahmad Irsyadul Ibad Zarachim dan Kepala Desa Wonokerto Mohammad Yazid serta Tokoh Masyrakat Desa Wonokerto.

Sebagai Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Drs. Irsyadul Ibad Zarachim. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Gresik dan para tamu undangan dalam kegiatan pengajian ini.

KH. Abdul Jalil Umar menyampaikan dalam ceramah bulan Rabiul Awwal adalah bulan yang sangat bersejarah dalam kehidupan umat Muslim, terutama pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun gajah telah dilahirkan seorang pemimpin umat manusia yang merupakan rahmat bagi alam semesta dan beliau adalah junjungan kita yakni Nabi Besar Muhammad Saw

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw dapat dijadikan sebagai tauladan dan acuan di dalam aktivitas kita sehari-hari,sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Gresik .(ses/mz)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *