Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Satlantas Polres Madiun Launching Program ” WAREk POLL “

Akp.Firman WidyaPutra LukmanS.,S.I.K.,M.Si. kasat lantas Polres Madiun saat membagikan makanan gratis kepada warga

SeputarKita,Madiun – Jajaran Satlantas Polres Madiun telah resmi melaunching Program “Warek Poll” yang mana program tersebut di hadirkan sebagai wujud kepedulian dari Satlantas Polres Madiun kepada Masyarakat.

Program kegiatan ini di laksanakan Jumat, 8/09. Bertempat di depan kantor desa Kaliabu Kecamatan Mejayan kabupaten Madiun, dan langsung di pimpin oleh kasat lantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra.

Dengan adanya program Warek Poll ( Warung Sedekah Polisi Lalulintas ) di harapkan ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, karena di sini Satlantas Polres Madiun menyediakan makanan atau nasi bungkus yang di sediakan khusus bagi masyarakat yang melintas dan warga sekitar secara gratis.

Saat di mintai keterangan AKP Firman Widyaputra mengatakan, Dengan adanya program Warek Poll ( Warung Sedekah Polisi Lalulintas ) Semoga bisa sedikit membantu masyarakat yang saat ini sedang terdampak covid 19,

“Semoga dengan adanya Warung Sedekah Polisi Lalulintas ( Warek Poll ) bisa membantu masyarakat yang saat ini terdampak covid-19, yang mana mereka juga sangat membutuhkan uluran tangan dari kita. Dengan itu kita berinisiatif untuk Membuat Warung makan gratis yang di bantu dan di modali oleh para donatur serta di bantu oleh beberapa instansi terkait seperti dari Dinas Perhubungan, Jasa Raharja untuk ikut serta menyisihkan sedikit rejekinya untuk di sedekahkan untuk ikut membuat warung nasi gratis.” Terangnya

Selain itu Kasatlantas Polres Madiun AKP Firman mengharapkan program ini bisa terus tetap berjalan tidak hanya sebulan sekali tetapi bisa berjalan satu Minggu sekali yaitu di setiap hari Jumat. Dan untuk tempat nantinya Tidak hanya di satu titik saja, akan di lakukan berpindah pindah.(den)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *