Jalan Tembus Sarangan Kembali Memakan Korban, Seorang Pengendara Scoopy Meninggal

Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan di jalan tembus Sarangan


SeputarKita, Magetan – Jalan Tembus Sarangan Kembali Memakan Korban, diduga karena kurang berhati – hati dalam mengendarai kendaraan, kejadian kecelakaan pun terjadi tepatnya di Tikungan Ngasinan Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jumat (8/10/2021) petang.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Hilux plat merah dengan motor Honda Scoopy mengakibatkan nyawa seorang pengendara sepeda motor melayang.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan Iptu Agus Suparno saat di mintai keterangan menyampaikan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepeda motor Scoopy Nomor Polisi AE 6578 UK yang dikendarai oleh RI (26) yang berboncengan dengan SI (25) berjalan dari timur atau dari arah Plaosan menuju Sarangan, setelah melintasi tikungan Ngasinan (bawah kebun strawberry) kendaraan sepeda motor Scoopy menabrak mobil Hilux yang berjalan dari arah berlawanan.

“Saat melintasi tikungan bawah kebun strawberry, (motor) mengambil jalur terlalu melebar ke kanan, sehingga menabrak kendaraan Hilux plat merah bernomor Polisi AD 9568 TB yang dikemudikan oleh PE warga Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar dari arah berlawanan. Kerasnya tabrakan membuat salah satu pengendara motor meninggal dunia di tempat,” terang Iptu Agus Suparno.

Korban meninggal dunia, yaitu, berinisial RI (26) Desa Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan Siti Munawaroh (25) yang dibonceng merupakan warga Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, mengalami luka di tangan kanannya.

“Diduga korban kurang hati-hati saat berkendara. Karena saat kejadian cuaca cerah, jalan tikungan menurun dan arus lalin juga sepi,” pungkasnya.

Saat ini untuk korban yang meninggal dunia akibat lakalantas sudah dievakuasi dan berada di kamar jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan, sedang rekanya dirawat di Puskesmas Plaosan guna perawatan medis lebih lanjut.(Den)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *