Polres Madiun Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Dua Lokasi


SeputarKita,Madiun – Kepolisian Resor Madiun menggelar Vaksinasi Merdeka serentak dosis pertama di dua lokasi, yakni bertempat di Gor Tunggal Panaluhan Polres Madiun dan Kantor Desa Klecorejo, Kec. Mejayan Kab. Madiun, Sabtu (11/9/2021).

Pada hari ini, Polres Madiun menyiapkan 1.500 dosis vaksin sinovac untuk masyarakat Kabupaten Madiun yang di bagi 1000 dosis di Gor Tunggal Pahaluhan Polres Madiun dan 500 dosis untuk gerai vaksin di Desa Klecorejo, Kec. Mejayan.

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan menuturkan masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Merdeka yang diadakan Polres Madiun, hal itu terlihat dari masyarakat yang telah mengantre sedari pagi di Polres Madiun, walaupun begitu terlihat masyarakat sangat tertib mengikuti himbauan petugas untuk tertib dan tidak membuat kerumunan.

“Hari ini kita siapkan 1.000 dosis vaksin, namun kita lihat masyarakat antusias tinggi, maka dari itu kita tambah lagi 500 menjadi 1.500 dosis untuk masyarakat. Jadi masyarakat terlihat antre dengan tertib karena sudah kita pastikan seluruhnya kebagian,” ungkap Kapolres Madiun.

Saat berdialog dengan penerima vaksin, Kapolres Madiun mengingatkan agar masyarakat yang sudah mendapatkan suntik vaksin, wajib untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Saya juga ingatkan untuk tetap menerapkan prokes dengan disiplin walau sudah divaksin jangan sampai lalai,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga dipantau langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto melalui sambungan video conference, bersamaan dengan kunjungan kerjanya meninjau vaksinasi masal di Pondok Pesantren An-Nur II Bululawang, Kabupaten, Malang, Jawa Timur. (Red)

Check Also

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Resmikan Klinik Utama Mata Baturaja Sriwijaya Eye Centre (BSEC)

  SeputarKita,OKU ( SUMSEL) – Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meresmikan Klinik Utama Mata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *