Yayasan Ribatul Muta’allimin Taman Pemalang Gelar Santunan Yatim Piatu


SeputarKita, Pemalang – Memperingati 10 Muharram, Asrama Anak Yatim Piatu Yayasan Ribatul Muta’alimin Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang santuni 85 anak yatim piatu yang berasal dari Desa Taman dan sekitarnya. Kamis, 19 Agustus 2021.

Seperti yang diungkapkan oleh Santiaji Pangestu selaku Panitia pelaksana santunan dan pengelola yayasan Asrama Anak yatim piatu Taman mengatakan, kegiatan acara rutin seperti ini setiap tahun kita laksanakan dalam rangka menyambut 10 Muharram.

“Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu berjalan lancar tanpa tanpa adanya suatu halangan apapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur yang selalu memberikan dana bantuan untuk disalurkan ke anak yatim piatu yang kami kelola. “ Tutur Santiaji.

Lebih lanjut dikatakan Santiaji Pangestu, sekecil apapun yang diberikan dengan penuh rasa Cinta, jika kita berikan akan sangat bermanfaat dan berharga, seperti apa yang kita lakukan pada hari ini menyantuni Anak Yatim Piatu sebanyak 85, karena saat ini masih masa pandemi Covid -19 seperti ini kita pun dapat merasakan betapa sulitnya untuk memperoleh rezeki, oleh karena itu pada kesempatan pada hari ini kami mengajak saudara saudari untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu anak yatim piatu supaya meringankan beban mereka.

Ditempat yang sama, Busyrol Karim selaku ketua Yayasan Ribatul Muta’allimin Taman juga ikut mendoakan dan merasa senang karena acara pelaksanaan santunan berjalan lancar dan sukses karena dibantu oleh para Donatur yang selalu memberikan dana ke yayasan sehingga dapat disalurkan ke anak yatim piatu.

“Semoga senantiasa Allah SWT membalas amal baiknya para Donatur dan selalu diberi kelapangan rezeki, kesehatan dan barokah.” Ungkapnya.

Busyrol Karim juga mengajak bersama anak yatim piatu berdo’a untuk Donatur dan para dermawan juga memohon kepada Allah SWT. Agar virus Corona Covid -19 dapat segera berakhir dari bumi Indonesia ini dan semoga kedepan acara santunan anak yatim piatu bisa dilaksanakan kembali di desa Taman ini dengan lebih banyak yg diberikan ke anak yatim piatu dan lebih baik lagi. (FahmiNur)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *