Pekon penyandingan Salurkan BLT DD tahap 6-8 Kepada 30 KPM


SeputarKita, Tanggamus – Pemerintah Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan melakukan pembagian BLT DD tahap 6-8 kepada 30 KPM(keluarga penerima manfaat) yang di pimpin langsung kepala pekon Penyandinganan Syarif Zulkarnain SE. Jumat, (20/08/2021)

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Kelumbayan beserta seluruh aparatur pekon penyandingan kecamatan kelumbayan, BHP Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Pekon Penyandinganan, Kecamatan Kelumbayan.

Syarif Zulkarnain, Kepala Pekon Penyandingan saat diwawancarai oleh wartawan Media SeputarKita dikantornya menjelaskan, pembagian BLTDD tahap 6-8 Ke 30 KPM kepada masyarakat diprioritaskan bagi warga masyarakat yang benar – benar layak menerima bantuan dan mereka tidak mendapat bantuan dari pemerintah pusat baik bantuan PKH, BPNT maupun BST.

“Alhamdulilah hari ini Pekon Penyandingan melaksanakan pembagian BLTDD, pembagian BLTDD ini akan dibagaikan tiap bulan senilai Rp 300.000 per KPM, harapan saya kepada masyarakat yang menerima bantuan ini supaya dipergunakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam penyaluran BLTDD ini sesuai penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, berjalan dengan baik dan kondusif. (Fidi).

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *