Serbuan Vaksinasi Merdeka Sampai Ke Pelosok Desa, Kini Di Kecamatan Wringin Anom


SeputarKita, Gresik – Demi meningkatkan herd Immunity dan terhindar dari serangan virus korona, pelaksanaan serbuan vaksinasi masal di Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang ditempatkan di SMAN 1 Wringinanom, Sabtu (28/8/2021).

Animo masyarakat sangat tinggi, hal ini terbukti dengan antrian panjang yang terjadi di area vaksin, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Yang bertempat di Gedung SMA Negeri 1 Wringinanom.

Padahal sebelumnya, antrian landai, mungkin hari ini, bertepatan dengan libur pabrik atau korporasi tempat masyarakat bekerja.

Untuk mendapatkan suntik vaksin, mereka rela berangkat lebih awal sebelum lokasi gedung sekolahan di buka. Ini menandakan bahwa, tingkat kesadaran masyarakat tinggi.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto, SH, berterimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam mengendalikan penyebaran virus corona dengan ikut vaksin, semoga pandemi segera usai,”

Sejumlah petugas gabungan dari Forkopimka Wringinanom, di bantu relawan desa pun berpartisipasi untuk membantu menertibkan pelaksanaan vaksin. ( Mz )

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *