BTN Cabang Madiun Berikan 1500 Alkes Untuk Pemkab Magetan


SeputarKita, Magetan – Untuk mendukung komitmen perusahaan atas kepedulian serta tanggung jawab terhadap sosial masyarakat, Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Madiun melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) memberikan 1500 paket healthy kit (peralatan kesehatan) kepada Pemkab Magetan.

Bertempat di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Bupati Magetan Suprawoto didampingi Wakil Bupati, Sekda serta OPD terkait menerima langsung bantuan CSR dari Bank BTN Cabang Madiun tersebut. Selasa (25/5/2021).

Kepala BTN Cabang Madiun, Joyce Ivon Mandagi mengatakan, program CSR untuk Pemkab Magetan ini merupakan bentuk kepedulian dari BTN pusat dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum tau kapan akan berakhir.

“Hari ini kita serahkan 1500 healty kit berupa masker dan handsanitizer dengan senilai Rp 42 juta kepada Pemkab Magetan untuk disalurkan terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ivon.

“Kita saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, menjaga protokol kesehatan (prokes) merupakan yang utama sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Magetan Suprawoto sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bank BTN. Selanjutnya, pemerintah daerah bakal mendistribusikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Jika kebutuhan nakes sudah terpenuhi nantinya bisa kami distribusikan ke masyarakat atau ke sekolah-sekolah, untuk mendukung pelaksanaan ujian di sekolah dengan protokol kesehatan yang direncanakan akan dilaksanakan secara bertahap.” Pungkas Suprawoto. (Red).

Check Also

Pastikan Keselamatan Jamaah Haji, Polres Magetan dan Dishub Gelar Ramp Check

  SeputarKita, Magetan – Polres Magetan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) menunjukkan komitmennya dalam memastikan keselamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *