Satukan Visi Misi dan Harapan Maju Bersama, Pelaku Usaha Kecil Menengah Bentuk Forum IKM DPD Kota Madiun


SeputarKita, Madiun – Berawal dari sebuah keinginan untuk menyatukan visi dan misi serta harapan untuk menuju sukses bersama dalam bidang Usaha Industri yang jalankan, beberapa pelaku usaha Industri Kecil dan Menengah Kota Madiun mengadakan rapat bersama pembentukan Kepengurusan Forum IKM DPD Kota Madiun yang selenggarakan di KOHAN life begins after Coffee Kota Madiun. Kamis (14/01/2021).

Rapat yang dihadiri 15 orang pelaku usaha IKM Kota Madiun tersebut dihadiri pula Ketua dan Sekertaris Forum IKM DPD Magetan.

Ketua terpilih Forum IKM DPD Kota Madiun CH.Lies Styorini menyampaikan rasa syukur karena Forum IKM DPD Kota Madiun sudah terbentuk.

“Alhamdulillah, Forum IKM DPD Kota Madiun telah terbentuk Walau dalam keadaan yang sederhana, semoga ini menjadi titik awal kita dalam bangun perekonomian anggota dan IKM Madiun menjadi lebih maju .”ujar Bu Tiyo, sapaan akrab CH.Lies Styorini.

“Mohon pemerintah Kota Madiun bisa membantu dan memfasilitasi kami, karena ini demi nama Kota Madiun, semakin berkembangnya IKM Madiun tentunya nama Madiun juga akan terangkat.” Lanjutnya.

“Bagi teman-teman pengurus maupun anggota mari bersama-sama ikut memiliki Forum IKM ini, untuk membangun dan membesarkannya. Bagi IKM yang ada di Kota Madiun yang belum bergabung, mari bersama kami di Forum IKM DPD Kota Madiun.” Pungkas Bu Tiyo.

Ditempat yang sama, Ahmaf Baiquni ketua IKM DPD Magetan mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum IKM DPD Kota Madiun.

“Selamat atas terbentuknya Forum IKM DPD Kota Madiun, semoga IKM Madiun berjalan dengan baik dan terus berkembang, tentunya akan memberi dampak positip bagi perekonomian anggota IKM sendiri maupun perekonomian Madiun Umumnya.” pungkasnya. (Tris/Den)

Check Also

Kantongi Rekom PPP,  Ra Mamak dan H. AB Mantap Maju Pilkada Sampang 2024

  SeputarKita, Sampang  – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung KH Muhammad bin Muafi Zaini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *