Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun Terus Lakukan Sosialisasi Prokes.


SeputarKita, Madiun – Guna memutus penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun terus lakukan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan (Prokes) di tempat – tempat keramaian.

Seperti yang dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, pihaknya meminta agar masyarakat wajib mematuhi 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker). 


“Saat ini masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, apalagi dalam penggunaan masker ketika keluar,” kata Ari di Mapolres Madiun, Senin (4/1/2021)

Selain itu, terang Ari , pihaknya juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara dan masyarakat di sekitar Pasar Pagotan yang kemudian dilanjutkan dengan Petugas melakukan Public Address.

“Ketika melaksanakan Public Address di tempat keramaian, petugas memberikan sosialisasi serta membagikan masker dan hand sanitizer. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun,” lanjut Ari.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih tertib lagi untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa membuat masyarakat disiplin protokol kesehatan serta tetap menjaga kesehatannya,” harap Ari. (Den).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *