Tabrakan Truk Vs Elf di Tol Madiun – Surabaya, Tiga Orang Penumpang Meninggal Terbakar


Seputarkita, Madiun – Kembali terjadi kecelakaan di jalan tol  Madiun – Surabaya, kecelakan yang melibatkan mobil Elf dengan truck dump ini telah menyebabkan satu mobil elf tersebut terbakar serta Tiga orang meninggal dunia. 

Dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Elf Nopol DK 8725 GV dengan truk bermuatan spons Nopol D 8389 TM di tol Madiun – Surabaya KM 631.400, pada Kamis (3/12/2020) pagi. Ketiga korban merupakan penumpang Elf yang terbakar. Jenis kelamin ketiganya untuk sementara sedang dalam proses identifikasi, karena meninggal dalam keadaan hangus terbakar.

Saat di mintai keterangan media seputar kita.com IPDA Subekti Panit PJR JATIM 6 mengatakan posisi duduk kedua korban meninggal ada di tengah, sedangkan satu lainnya berada di depan sebelah kiri.

“Satu posisi di luar Elf sebelah kiri, entah itu terlempar saat Elf banting setir ke bahu jalan. Yang dua korban ada di tengah,” terang IPDA Subekti

Penumpang Elf berisikan 15 orang termasuk pengemudi, dan truk berisi satu orang pengemudi. 13 korban yang selamat dilarikan ke Rumah Sakit Nganjuk.

Kronologi kejadian usai dilakukan olah TKP singkat dari pengecekan,  medan bekas ban dan bekas pengereman, ditemukan kedua kendaraan berasal dari lajur cepat.

“Sementara kalau kami lihat dari medan bekas ban, dari arah barat, lajurnya lajur cepat. Posisi truk ditabrak dari belakang oleh kendaraan Elf. Keduanya setelah bertabrakan langsung banting ke kiri semua ke bahu jalan. Truknya ngguling, Elf langsung terbakar,” ungkapnya.

“Dari pengereman juga tidak ada pengereman. Bablas aja, keduanya kecepatan tinggi. Waktu Elf nabrak truk, langsung banting ke kiri nabrak barrier mobil elf langsung terbakar mesinnya,” imbuhnya.

Untuk sementara ini, penumpang Elf berdasarkan dari KTP yang berserakan di lokasi kejadian diduga berasal dari Omben, Madura.

Untuk kronologi kejadian masih dalam penyidikan pihak kepolisian, karena korban langsung dilarikan ke RS Nganjuk. Kedua kendaraan sudah dievakuasi di pinggir jalan.berdasarkan pantaun di tkp Arus lalu lintas dalam keadaan lancar. (Den)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *