Lepas Sambut Komandan Secata V / Brawijaya


SeputarKita, Magetan – Tongkat Komando Pimpinan Secata Rindam V/ Brawijaya kembali berpindah dari Letkol Kav. Ibnu Khazim.S.IP,Msi kepada Letkol Kav. Endi Siswanto Yusuf. Estafet kepemimpinan di Secata Rindam V/Brawijaya ditandai dengan lepas sambut yang digelar di Peendopo Surya Graha, Rabu (25/11/2020)

Acara tersebut dihadiri Bupati Magetan Dr.Drs.Hj.Suprawoto,SH.Msi, Ketua DPRD Sujatno,SE,MM, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Bank Jatim, Kepala BRI juga anggota Secata Rindam V/Brawijaya.

Komandan Secata Rindam V/BRW lama Letkol Kav Ibnu Khazim,SIP,MSi mengatakan, adanya dukungan fasilitas dari Pemerintah Magetan kepada Secata sangat bermanfaat pada pendidikan.

“Kami terus berprogram dalam pendidikan di Secata Rindam V Brawijaya Magetan untuk menjadi yang terbaik,”ucap Ibnu.

Semoga komandan Secata Rindam V Brawijaya yang baru dapat menjadikan yang lebih baik. Besar harapan doa dari Bupati, wakil Bupati dan rekan-rekan semua semoga amanat yang kami emban saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Tak lupa kami memohon maaf apabila selama berdinas di Magetan ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja,”pinta Ibnu.

Selanjutnya penyerahan Cindera Mata dari forkopimda Kabupaten Magetan kepada Letkol Kav Ibnu Khazim,SIP,MSi.

Ditempat yang sama Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf sebagai Komandan Secata Rindam V/Brw yang baru tugas sebelumnya di Danyon Kav 3/AC asal daerah adalah Jambi mengatakan, dalam menjabat tugas baru sebagai Komandan Secata Rindam V Brawijaya Magetan kami mohon bimbingan dan arahan kepada para forkopimda semua.

Semoga kita semua dapat membangun Secata menjadi pendidikan militer yang maju dan baik.

“Saya mohon kepada Bapak Bupati dan forkopimda bisa diterima di Magetan ini dan kami mohon bimbingan, arahan dan kerjasama yang baik tentu kami harapkan sehingga dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Magetan dapat berjalan dengan lancer,”ucap Endi.

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI mengatakan, Saya ucapkan selamat datang kepadaLetkol Kav Endi Siswanto Yusuf Komanda Secata Rindam V/Brw yang baru, semoga kita dapat bekerjasama dengan baik sehingga apapun tugas yang kita emban dapat terlaksana dengan baik.

“Kami semua mendukung terkait program dalam pendidikan Secata, semoga Magetan dapat terkenal sebagai tempat pendidikan yang maju dan terbaik untuk Secata,”ucap Suprawoto.

Dan terima kasih dan selamat jalan kepada Letkol Kav Ibnu Khazim,SIP,MSI semoga sukses dan lancar dalam berkarir di Pacitan (Red)

Check Also

PJ Bupati OKU Lantik Ribuan Tenaga PPPK di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baturaja

SeputarKita,OKU (Sumsel) – Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *