Atasi kejenuhan, Satpas Polres Madiun Sediakan Pojok Baca dan Ruang Bermain Anak.

Pojok baca Satpas Polres Madiun


Madiun, Seputarkita – Upaya mencairkan antrian dan membuang kejenuhan para pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun menyediakan serta memaksimalkan fungsi ruang bemain anak dan Pojok Baca.

Hal sesuai sesuai dengan instruksi Kapolres Masiun AKBP Bagoes Wibisono kepada Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji untuk memperhatikan sarana penunjang pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi SIMl (Satpas) tersebut.

“Kami sediakan untuk mengatasi kejenuhan pemohon di Satpas Polres Madiun saat sedang menunggu jadi tak perlu mengantri. Selain itu Satpas Polres Madiun juga menyediakan tempat bermain anak bagi pemohon sim yang membawa anak kecil,” Kata Ari di Mapolres Madiun (2/11/2020).
Ruang bermain anak Satpas Madiun


Ari menjelaskan, ruang Pojok Baca dan ruang bermain Anak merupakan sarana penunjang Satpas Polres Madiun dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pemohon sim Satpas Polres Madiun,” tutur Ari
 
“Semoga ruang Pojok Baca ini bermanfaat untuk mengatasi kejenuhan ketika menunggu, dan untuk orang tua yang membawa anak kecil agar tidak rewel,” sambung Ari. (Den)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *