Satlantas Polres Madiun Gelar Kegiatan Simpatik Ops Zebra Semeru 2020


Madiun, Seputarkita – Satlantas Polres Madiun laksanakan kegiatan Simpatik dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020. Bertempat di depan Pospam Dumpil pada Jumat, (30/10/2020).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, serta di dampingi oleh Kanit Regident Satlantas, Kanit Dikyasa Satlantas, Anggota Satlantas, Duta Lantas Kabupaten Madiun, serta Badut Zebra dan Pocil.



Dalam pelaksanaanya kali ini anggota Satlantas Polres Madiun lebih mengutamakan pelaksanaannya secara preventif. Yaitu dengan melaksanakan pembagian paket masker dan handsanitizer kepada pengendara yang melintas. Sosialisasi dan pembagian brosur himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, Memberikan hadiah Coklat kepada anak-anak yang menggunakan helm SNI dan memakai masker.

Public Addres himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan, Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas serta selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Kepada Media seputar kita Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menjelaskan. 



“Ops zebra tahun 2020 ini kita lakukan berbeda dari tahun sebelumnya, dalam giat Ops Zebra tahun ini kita lebih mengutamakan tindakan secara preventif. Kita lebih banyak memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalulintas, serta selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi vovid – 19 ini.”terangnya. (Den/wan)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *