Moment HUT TNI Ke 75, Dandim 0804 Mendapat Kejutan Dari Kapolres Magetan

Magetan, Seputarkita – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, SIP. pada momen HUT TNI ke-75 dikejutan dengan kedatangan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S. I. K, bersama jajarannya, Kapolres Magetan datang ke rumah dinas Dandim 0804/Magetan dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng.

Kehadiran Kapolres Magetan bersama jajarannya, tentu cukup mengejutkan Dandim 0804 Letkol Ismulyono Tri Widodo yang tengah bersiap untuk melaksanakan dinas. Kebahagiaan terpancar pada Dandim 0804/Magetan saat melihat kehadiran Kapolres Magetan bersama jajarannya. Selama ini, keakraban antara TNI dengan Polri sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo  menerima dengan bahagia kejutan yang diberikan oleh Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana bersama jajarannya.

“Momentum ini sekaligus menunjukkan hubungan antara Kodim 0804 dengan Polres Magetan berjalan cukup baik”, pungkasnya”.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Bapak Kapolres Magetan bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Magetan, “ungkap Letkol Ismulyono”.

sementara itu Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K mengatakan, meskipun kunjungan itu bersifat kejutan, namun pihaknya sudah jauh hari merencanakan kunjungan tersebut.

Semoga terjalin sinergitas antara Polres Magetan dan Kodim 0804 Magetan, semakin kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas. “Selamat untuk seluruh prajurit TNI, TNI Profesional Dan Dicintai Rakyat” Sinergi untuk Negeri ” pungkasnya. (Pendim0804)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *