Bhakti Sosial Touring Trail Kodim 0804 Dalam Rangka HUT ke 75 TNI

Magetan, Seputarkita – Komunitas trail Kodim 0804 dan Komunitas trail Kecamatan Karas melaksanakan kegiatan baksos Sambang Desa Bersama Dandim 0804 di 3 Desa wilayah Kec.Karas Kab Magetan dan mengajak masyarakat Khususnya pencinta Trail yang ada di wilayah Kecamatan Karas Kab Kabupaten.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Bakti Sosial ( pembagian sembako dan masker ) Dalam rangka HUT ke 75 TNI yang di laksanakan di wilayah Kec Karas khususnya desa Sumur songo, desa Kuwon dan desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Minggu ( 04/10/2020)

Bhakti sosial tersebut di hadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Perwira Staf Kodim 0804, Danramil Jajaran Kodim 0804 dan Anggota Kodim 0804/Magetan Camat Karas Dian Maheru Robi s.t.i m.s.i,c, Kepala Desa Botok serta puluhan peserta trail dari anggota Kodim 0804 dan Pecinta Trail Kecamatan Karas sebanyak 30 orang.

Dandim juga berkesempatan melepas Kegiatan Trail ini yang mengambil rute start dari desa sumur songo dengan melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Desa Sumur Songo, desa Kuwon dan finish Desa Botok, dilanjutkan Baksos pembagian sembako dan masker Di Desa Botok 

Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 75 ini selain untuk menyalurkan hobi para pencinta trail  juga untuk menggugah kepedulian para pesertanya untuk membantu masyarakat “tegas pastier 0804 Kapten Inf Misran 

Sementara itu dalam sambutanya Dandim 0804/Magetn Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail kecamatan karas yang telah membantu terlaksananya bakti sosial dalam rangka HUT TNI ke 75 di wilayah kecamatan Karas.

Dandim juga memberikan sosialisasi tentang  kegiatan bakti sosial yang  dilaksanakan di kecamatan Karas, ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 75 dan memberikan pemahaman tentang kegiatan trail yang benar untuk mengubah image masyarakat yang selama ini mengenal trail identik dengan pengendara motor yang ugal-ugalan, serta memperkenalkan kegiatan trail sebagai olah raga sekaligus sebagai sarana untuk melaksanakan bakti sosial di daerah- daerah yang sulit di jangkau kendaraan pada umumnya.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memperkenalkan potensi desa Sumur songo, desa Kuwon dan desa Botok di wilayah kecamatan Karas.”tegas Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P. (tsr/red/pendim 0804)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *