Luncurkan Gerakan Bangkit Bangsaku, ACT Madiun Ajak Masyarakat Ikut Serta Berkolaborasi Untuk Bisa Berikan Kontribusi Untuk Bangsa

Madiun, Seputarkita – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Madiun meluncurkan Gerakan Bangkit Bangsaku di Selasar Trembesi pada Kamis (8/10). Peresmian gerakan ini diikuti oleh berbagai mitra ACT Madiun yang terdiri dari berbagai pengusaha mikro dan komunitas aktif di Madiun. 

Gerakan Bangkit Bangsaku hadir sebagai bentuk dukungan ACT Madiun untuk menjaga semangat optimisme masyarakat di tengah pandemi corona dan resesi ekonomi yang terjadi sampai saat ini.

“Di tengah pandemi hal yang paling terasa adalah lesunya ekonomi. Hal tersebut pasti sangat dirasakan oleh para pengusaha kecil. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk ambil andil dalam membantu sampai tuntas,” jelas Wahyu Sulistianto Putro selaku Kepala Cabang ACT Madiun.

Gerakan Bangkit Bangsaku sebagai dobrakan kepada masyarakat atas program yang sudah maupun yang akan diresmikan oleh ACT. Sejauh ini berbagai program yang mendukung ekonomi masyarakat adalah WMUM (Wakaf Modal Usaha Mikro), Operasi Beras Pangan Gratis untuk Masyarakat Prasejahtera dan Lansia, Operasi Makan Gratis, LSP (Lumbung Sedekah Pangan) dan lainnya.

“Fokus kami selain memberikan bantuan juga ingin memandirikan masyarakat melalui ekonomi. Juga pemenuhan kebutuhan paling dasar salah satunya pangan,” tambah Wahyu Sulistianto Putro.

Melalui gerakan ini ACT Madiun berkomitmen untuk jadi garda terdepan dalam mendukung kemajuan umat. (Den)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *