Kerjasama Dengan Pertamina BumDes Desa Ngampel Bikin Pertashop

Kepala Desa Ngampel Siswanto saat berada di Pertashop milik BumDes Setempat

Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo bekerjasama dengan Pertamina melalui Badan Usaha Milik Desa (BumDes) membuat Pertashop yang berada di jalur Ponorogo-Pacitan tepatnya utara lapangan desa setempat.

Kepala Desa Ngampel Siswanto saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Pertashop ini sendiri merupakan SPBU mini milik Petamina yang bekerjasama dengan BumDes,  yang menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax.

“Dengan adanya Pertashop ini, sangat membantu masyarakat Desa terutama masyarakat Desa Ngampel. Sehingga masyarakat bisa membeli BBM yang berkualitas dan harga terjangkau seperti yang ada di SPBU. Selain BBM di Pertashop ini juga menjual gas elpiji, “kata Siswanto, Jum’at (14/8).

Siswanto menambahkan, dengan adanya Pertashop ini, menjadi penyalur bahan bakar Pertamina dalam skala kecil, melayani kebutuhan  BBM masyarakat, sekaligus berperan dalam membantu  pembangunan Desa Ngampel.

“Terima kasih pihak Pertamina dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) atas progam Pertamina masuk Desa melalui Pertashop ini. Sebab sangat membantu dalam kebutuhan BBM bagi masyarakat khusunya Desa Ngampel. Terima kasih juga kepada Pertamanina dan Kemendagri yang ikut bersama-sama membangunan Desa Ngampel agar lebih maju, Pertashop OK,  “pungkas Kades Ngampel.(sul)

Check Also

Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

  SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *