Diduga Stres, Warga Josari Jetis Ngamuk Hingga Bakar Isi Rumah

Petugas dari Polsek Jetis mendatangi lokasi

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polsek Jetis mengamankan seseorang yang mengamuk hingga membakar kasur, almari dan pintu di dalam rumahnya sendiri di Dukuh Keben Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Rabu (12/8).

Kaposlek Jetis Iptu Edi Sucipta, SH menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat salah satu warga sekitar melihat kepulan asap dari dalam rumah Jarkasi (45) di Desa Josari Kecamatan Jetis, sehingga berteriak minta tolong dan warga pun berdatangan ke lokasi.

kondisi rumah setelah api dipadamkan warga 

“Kronologinya sekitar jam 12.00 wib, salah satu warga yang rumahnya di sebelah barat rumah pelaku, melihat asap dari dalam rumah pelaku, setelah dilihat ternyata pelaku membakar kasur, almari dan pintu. Melihat kejadian itu warga tersebut berteriak minta tolong dan beberapa saat kemudian datang warga membantu memadamkan api dan api dapat dipadamkan, “kata Iptu Edi Sucipta.

Iptu Edi Sucipta menambahkan, setelah memadamkan api warga pun kemudian pelaku yang diduga stres diamankan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis.

pelaku dibawa di Panti Dhuafa

“Menurut keterangan pihak keluarga, menyatakan bahwa pelaku sudah lama mengalami stres atau gangguan jiwa sejak pulang merantau dari Malaysia, dan pernah dibawa ke RS Menur Surabaya selama 1 bulan karena sering mengamuk, pelaku apabila terlambat minum obat atau suntik penenang pasti kambuh dan mengamuk. Dan untuk sementara pelaku sementara dibawa ke rumah Panti Dhuafa / lansia Ngasinan untuk penanganan lebih lanjut, ‘pungkas Kapolsek Jetis.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *