Tak Sempat Menghindar, Warga Jambon Tewas Tertimpa Tembok Roboh

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi korban tewas

Ponorogo, Seputarkita – Tukimun (60) warga Dusun Bibis, RT 01 RW 03 Desa Bulu Lor Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, tewas tertimpa tembok yang roboh saat merobohkan tembok, Sabtu (25/7).

“Kejadian tersebut berawal saat korban bersama sama rekan-rekannya mempersiapkan untuk merobohkan dinding tembok yang masih berdiri di rumah milik Boniran warga Desa Bulu Lor Kecamatan Jambon, “kata Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto.

Iptu Nanang Budianto menambahkan, ketiga rekannya sedang mempersiapkan untuk merobohkan dinding dengan cara mengurangi ketebalan tembok bagian bawah, sedangkan korban membersihkan dan mengumpulkan batu bata disekitar lokasi berjarak kurang lebih 2,5 meter dari tembok yang mau dirobohkan.

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi korban tewas

“Tiba-tiba dinding tembok roboh, membuat ketiga rekannya segera melarikan diri, sedangkan korban tidak sempat melarikan diri sehingga tertimpa tembok yang roboh dan meninggal dunia, “imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Nanang Budianto mengatakan, hasil pemeriksaan petugas medis akibat tertimba tembok yang roboh tersebut, korban patah tulang terbuka paha kiri, patah rahang atas, luka robek pada mata kaki kanan bagian dalam, kemaluan mengeluarkan sperma, dan anus mengelurkan kotoran.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada diri korban. Dan pihak keluarga korban menyatakan kejadian rersebut bisa menerima sebagai musibah dan membuat surat pernyataan, “pungkas Kapolsek Jambon.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *