Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ponorogo Gelar Tasyakuran

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis beserta isteri potong tumpeng secara simbolis

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar tasyakuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di aula Mapolres setempat, Rabu (1/7).

Dalam tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Dansat Pom AU Lanud Iswahjudi Letkol Pom. M. Achyar, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo Achmad Satibi, SH, M.Hum, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, S.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Indah Laila, SH, MH, Ketua FKUB Ponorogo Dr. H. M. Suyudi, M.Ag, Ketua MUI Ponorogo Drs. KH. Ansor M. Rusydi, M.Ag, Ketua FKPSB Ponorogo Muqib Fiqhan, M.Hum.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz dan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama pemenang Kampung Tangguh Semeru

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan terima kasih atas pengabdian seluruh personel Polri di lingkungan Polres Ponorogo, sehingga sampai dengan saat ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.  Apalagi memasuki era New Normal, peran dan tanggungjawab Polres Ponorogo semakin berat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19, serta Harkamtibmas sehingga dapat meningkatkan produktivitas masyarakat.

“Untuk itu, jaga soliditas internal untuk menjaga dan meningkatkan profesionalitas Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Polri diharapkan dapat memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat. Kita memiliki kampung tangguh, pesantren tangguh, dan kampus tangguh untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan slogan disiplin adalah vaksin. Mari kita semua meningkatkan profesionalitas kerja secara maksimal dan memperkuat sinergitas dengan jajaran pemerintahan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz berikan penghargaan anggota berprestasi

Sementara itu, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polres Ponorogo senantiasa memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman secara maksimal kepada seluruh masyarakat  Ponorogo

“Diharapkan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Forkopimda dapat ditingkatkan dan menghasilkan langkah-langkah positif bagi masyarakat. Peran Polres Ponorogo sangat signifikan dalam menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut menunjukkan bahwa sinergitas antar instansi di Kabupaten Ponorogo dalam pencegahan penyebaran Covid 19 terjalin dengan baik dan maksimal, “ujar Ipong Muchlissoni.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni berikan penghargaan pemenang Kampung Tangguh Semeru

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan dari Kapolres Ponorogo, yang disampaikan oleh Forkopimda Ponorogo kepada anggota Polres Ponorogo yang berprestasi, penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Kapolres Ponorogo kepada pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru Kabupaten Ponorogo dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Ponorogo, kemudian diserahkan kepada 2 anggota Polres Ponorogo.(sul)

Check Also

Sedan Mercy Milik Warga Ngawi Terperosok ke Sungai Maospati

  SeputarKita,  Magetan – Sebuah mobil sedan Mercy terperosok ke sungai di kawasan Jembatan Puskesmas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *