Harapan Dan Doa Dandim 0804/Magetan Saat Hadiri HUT Bayangkara ke 74 di Polres Magetan

Magetan, Seputarkita – Komandan Kodim  0804/Magetan Letnan Kolonel Czi Chotman Jumai Arisandi  SE hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-74 secara Virtual bertempat di Aula Mapolres Desa Purwosari Kec/Kab Magetan, Rabu (01/07/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK menerima ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dari Dandim 0804/Magetan dan juga tampak berhadir Bupati  Magetan Dr Drs Suprawoto Forkopimda Magetan.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif  Masyarakat  Semakin Produktif.”Ucap Dandim di barengi dengan memberikan kue Ulang Tahun.

Lebih lanjut, Komandan Kodim 0804/Magetan turut mendoakan di HUT Polri ke-74 ini Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Do’a restu dari keluarga besar Kodim 0804/Magetan untuk Polres Magetan, “Sekali lagi saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.

Lebih Lanjut Dandim berharap semoga kebersamaan TNI-Polri  wilayah Kabupaten  Magetan Selatan khususnya terus terjalin dalam bentuk sinergitas.

“NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,”tutupnya. (TSr)

Check Also

Pemdes Gunung Rancak Salurkan BLT-DD Tahap 1 Kepada 42 KPM

  SeputarKita, Sampang – Pemerintahan Desa (Pemdes) Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *