Pemdes Ngendut Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 99 Warga

Kades Ngendut Wadiyem didampingi perangkat, Bank Jatim dan Babinsa menyalurkan BLT-DD tahap 3 kepada warga penerima

Ponorogo, Seputarkita – Pemerintah Desa Ngendut Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3, kepada puluhan warga terdampak Covid 19 di balai Desa setempat, Kamis (23/7).

Kepala Desa Ngendut Wadiyem saat dikonfirmasi menyampaikan, untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3 ini, diserahkan secara langsung kepada sekitar 99 Keluarga Penerima Manfaat, yang dananya bersumber dari Dana Desa (DD).

“Alhamdulillah Pemdes Ngendut hari ini, telah menyalurkan BLT-DD kepada sekitar 99 warga terdampak Covid 19 untuk tahap ketiga bulan Juli ini, secara langsung dan tunai dengan besarannya sebesar Rp. 600 ribu, “kata Wadiyem.

Wadiyem menambahkan, dari penerima BLT-DD tersebut, merupakan hasil usulan dari berbagai elemen masyarakat yang memenuhi dan sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat, kemudian diverifikasi serta ditetapkan dalam Musyawarah Desa Ngendut.

“Selaku Kades dan atas nama Pemdes Ngendut berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta meringankan beban ekonomi warga kami akibat terdampak Covid 19, “imbuhnya Kades Ngendut.(sul)

Check Also

Pemerintah Desa Laya Bagikan Sembako yang dikirim Dari Rumah Kabupaten Kepada Masyarakat Desa Laya yang terdampak Banjir

SeputarKita,OKU (SUMSEL), Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) distribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir Di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *