Jalin Silaturahmi Kapolres Ponorogo Sambangi Gereja

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama rombongan menyambangi Goa Maria di Desa Klepu Kecamatan Sooko

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menjalin silaturahmi dengan pemuka agama, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si melakukan kunjungan ke Gereja Katolik Paroki Santo Hilarius dan Goa Maria di Desa Klepu Kecamatan Sooko, Rabu (8/7).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo yang didampingi PJU Polres Ponorogo diterima langsung oleh Pimpinan Gereja  Paroki Santo Hilarius Romo Scholastikus Agus Wibowo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, kunjungannya ini merupakan ajang silaturahmi antara Polres Ponorogo kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan Pimpinan Gereja Katolik di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis saat menyambangi Gereja Katolik Paroki Santo Hilarius

“Selain mempererat tali silaturahmi, kita juga mengajak dan menghimbau serta mengharapkan kepada pimpinan gereja maupun umatnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya sering cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak dalam rangka upaya pencegahan penularan virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada atas peran serta maupun kerjasamanya untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Hal ini harus terus kita lanjutkan, karena agenda kedepan masih cukup banyak, selain wabah pandemi Covid 19 juga akan dilaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Ponorogo. Untuk itu, kita berharap dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pilkada tahun 2020 dengan tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif, serta selalu mengikuti protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19. Kita harus tetap berusaha dan berdoa agar virus Covid 19 ini dapat segera hilang dari Kabupaten Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya, “pungkas Kapolres Ponorogo.(sul)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak РSumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *