Rem Blong, Truck Bermuatan Getah Pinus Masuk Jurang Di Ngrayun Ponorogo

Petugas menunjukkan kondisi kendaraan truck setelah alami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Akibat dari rem tidak berfungsi, sebuah truck yang bermuatan getah pinus mengalami kecelakaan hingga masuk ke jurang sedalam 25 meter di jalan Raya Ngrayun-Bungkal Km 4, tepatnya Dukuh Begem Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Senen ( 29/6).

Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, SH mengatakan, kejadian tersebut berawal saat truck bernopol AE 8564 SE yang syarat dengan muatan getah pinus sebanyak 32 drem dikemudikan Sugeng Riyanto ( 36) warga Dukuh Kembang Desa Cepoko Kecamatan Ngrayun, melaju  dari arah Cepoko menuju ke Sukun, Pulung.

“Saat melaju melintasi di jalan raya Ngrayun-Bungkal km 4 lingkungan Begem, Balong Dukuh Begem Desa Ngrayun yang jalurnya menurun dan menikung, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, karena rem yang tidak berfungsi, “kata Suroso, Selasa (30/7).

AKP Suroso menambahkan,  akibatnya kendaraan truck tersebut tidak bisa dikendalikan oleh pengemudinya hingga masuk ke jurang sedalam 25 meter yang mengakibatkan truk rusak parah bagian depan.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengemudi kendaraan truck selamat hanya mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan dan di telinga, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *