Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ponorogo Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama PJU dan anggota Polres saat dzikir dan doa bersama di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat

Ponorogo, Seputarkita – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Dzikir dan Doa Bersama di masjid Uswatun Khasanah, Mapolres setempat, Selasa (30/1).

Dalam dzikir dan doa bersama tersebut sebelumnya dilaksanakan sholat Dhuhur berjamaah yang dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ponorogo KH. Ansor M. Rusyidi, M.Ag, Pejabat Utama, anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan dzikir dan doa bersama ini, merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 serta wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama PJU dan anggota Polres saat dzikir dan doa bersama di masjid Uswatun Khasanah Mapolres setempat

“Dengan dzikir dan doa bersama serta bertepatan peringatan Hari Bhayangakar Ke-74 yang bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini, anggota Polri dari Polres Ponorogo memanjatkan doa bersyukur serta memohon kepada Tuhan Ynag Maha Esa semoga situasi Kamtibmas di Ponorogo selalu aman dan kondusif, agar wabah Covid 19 segera berlalu serta Polri selalu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa , negara dan masyarakat, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, pihaknya berharap kepada seluruh personel dapat semakin dekat dan selalu dipercaya oleh masyarakat.

“Atas nama pimpinan Polres Ponorogo kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada seluruh personil Polres Ponorogo dengan mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, diharapkan suluruh personil Polres Ponorogo kiranya dapat semakin dekat dengan masyarakat dan selalu dipercaya oleh seluruh masyarakat juga selalu menjaga nama baik Instansi Kepolisian maupun nama baik Polres Ponorogo, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Penyerahan Keputusan Bupati OKU Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Serta Penerbitan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) oleh Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu.

SeputarKita,Baturaja (OKU) Sumatera Selatan, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memimpin Acara Penyerahan Keputusan Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *