Petugas Gabungan di Ponorogo Pantau Pola Hidup New Normal

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama petugas gabungan gelar patroli berskala besar sejumlah gereja dan PCC pantau New Normal

Ponorogo, Seputarkita – Petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan BPBD Ponorogo melakukan patroli berskala besar dalam rangka pemantauan pola hidup New Normal, Minggu (14/6).

Dalam patroli berskala besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si tersebut menyasar sejumlah gereja dan pusat perbelanjaan Ponorogo City Center.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama petugas gabungan gelar patroli berskala besar sejumlah gereja pantau New Normal

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, patroli berskala besar ini guna untuk memantau kebijakan Pemerintah yaitu New Normal, sekaligus memberikan edukasi atau himbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Dengan sasaran sejumlah gereja dan PCC di Ponorogo dalam pola hidup New Normal dengan tetap terapkan Sosial Distancing dan Physical Distancing. Selain itu, kita harus waspada terhadap rencana pembukaan Pondok Pesantren karena dalam waktu dekat para santri akan kembali masuk. Untuk itu, kita akan terus gencar memberikan himbauan dan edukasi serta upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Ponpes, “kata Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis bersama petugas gabungan gelar patroli berskala besar sejumlah gereja pantau New Normal

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, dalam pencegahan mewabahnya pandemik Covid 19, Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo serta instansi terkait lainnya, telah berupaya melakukan langkah penanganan dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru, Kesatrian Tangguh, Asrama Tangguh dan kedepan akan dibentuk Ponpes Tangguh.

“Kita harus mampu menjadi pionir dan memberikan contoh kepada masyarakat dalam penanganan Covid 19, selain itu mari kita berdoa agar pandemik Covid 19 ini segera berakhir, “pungkasnya.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *