Jalankan Prosedur Standar Tatanan Baru, Bati komsos Kodim 0804/Magetan Pasang Spanduk New Normal

Pemasangan Spanduk Prosedur Standar Tatanan Baru (New Normal) Oleh Bati komsos 
Kodim 0804/Magetan

Magetan, Seputarkita – Bati komsos Kodim 0804  Peltu Edi Sutarto turun langsung ke wilayah dalam rangka untuk melaksanakan pemasangan Sepanduk New Normal Prosedur Standar Tatanan Baru dalam rangka Melawan Covid 19 yang dilaksanakan bertempat di jln panglima Sudirman 42 Kelurahan kebonagung Kecamatan Magetan kab Magetan, selasa (02/06/2020).

Disela-sela kegiatan sambil melaksanakan pemasangan spanduk dimaksud Peltu Edi Sutarto dan juga sekali-kali menjelaskan kepada masyarakat yang lalu lalang tentang Pengertian New Normal dan langkah-langkah apa saja yang harus diperhatikan dan dilaksanakan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Virus Covid -19, untuk kesiapan diri dalam menjalani Pola hidup tatanan baru (New Normal) yang di tetapkan Pemerintah dan harus di jalankan oleh seluruh lapisan Masyarakat.

Adapun hal-hal terkait protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang disampaikan Peltu Edi S dalam kegiatan tersebut antaralain, Selalu menjaga jarak aman (1-2 meter), Menggunakan masker, Pengecekan suhu tubuh, Menyiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer di tempat umum, Membatasi jumlah kapasitas pengunjung di tempat umum, terang peltu edi S bati komsos Kodim 0804 saat pemasangan spanduk tersebut.

Dengan tujuan kehidupan Normal Baru (New Normal) ditengah masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 dalam rangka menumbuhkan kembali ekonomi sebagaimana sedia kala untuk kelangsungan hidup menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera. (Pendim 0804)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *