Eratkan Jalinan Silaturahmi Kapolres Ponorogo Kunjungi Ponpes Al Iman Babadan

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz bersama rombongan mengunjungi dan diterima pimpinan Ponpes Al Iman Putri KH. Imam Bajuri

Ponorogo, Seputarkita – Jalin silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolres Ponorogo melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pesantren Al-Iman Putri yang berada di jalan raya Ponorogo-Madiun, Desa Pondok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, SH, SIKM.Si  Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.A, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo, SH, Kapolsek Babadan Iptu Yudi K, SH, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, S.Sos., Kasat Reskrim Hendy Septiadi SIK, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo SIK, Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, SH, serta KasubagHumas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta, SH
diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Al Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz menyampaikan selain mengunjungi, juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama terutama para pimpnan pondok pesantren. Pihaknya sangat mengapresiasi kepada Ponpes Al Iman Putri ini  yang merupakan salah satu yang ikut serta dalam membangun dan menciptakan generasi bangsa yang baik khususnya di wilayah Ponorogo.

“Terima kasih yang selama ini Polres Ponorgo  dengan Ponpes Al Iman Putri, sudah terjalin hubungan baik dalam berbagai hal. Kami juga mohon dukungan pimpinan Ponpes Al-Iman Putri dan para santri agar bisa laksanakan tugas dengan baik di Polres Ponorogo untuk agar situasi yang sudah aman ini tetap bisa bertahan tetap kondusif, ‘imbuhnya.

AKBP Muchamad Nur Aziz menambahkan, adanya pandemik Covid 19 ini, pihak Kepolisian telah bekerjasama dengan instansi terkait dan mempunyai program Kampung Tangguh dan Pondok Pesantren Tangguh yang salah satu tujuannya untuk mencegah penularan virus Corona.

“Untuk Itu, kami berharap di Ponpes Al Iman Putri yang memiliki banyak ssantri ini ikut serta dalam membentuk Pondok Pesantren Tangguh dengan tujuan mencegah penularan virus Covid 19 di lingkungan pondok. Kmai juga berpesan kepada para santri Ponpes Al-Iman Putri tetap giat memperdalam ilmu agama. Tanpa agama kita akan tersesat di dunia. Ilmu yang adik-adik dapatkan nantinya bisa ditularkan kepada keluarga maupun warga masyarakat di lingkungan tempat tinggal. Selain itu, kami juga menghimbau seluruh santriwati untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19 selalu menjaga kekompakan dan selesai menuntut ilmu untuk di terapkan dilingkungan kita masing masing untuk menjadikan kita semua yang Baldatun Toyyobatun Warobun Ghofur, “imbuhnya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Al Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Ponorogo beserta rombongan yang telah dating ke pondoknya.

“Semoga Kedatangan bapak Kapolres Ponorogo bersama rombongan ke Pondok Pesantren kami mampu memberikan hikmah dan kemajuan kepada Pondok kami. Dan kujungan serta silaturahmi ini merupakan bentuk kedekatan Polres Ponorogo dengan para tokoh agama di Ponorogo. PonpesAl Iman siap membantu dan mendukung Pondok Pesnatren Tangguh dalam memutus penyebaran dari mewabahnya virus Covid 19, dan semoga virus ini segara hilang tidak hanya di Ponorogotapi Juga Indonesia dan dunia agar kemabli normal seperti sedia kala, “pungkas KH. Imam Bajuri.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *