Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh Warganya Talun Nekat Gantung Diri

petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Diduga tidak kuat menahan sakit hernia yang dideritanya, Rusik (70) warga Dusun Sedayu Desa Talun  Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya, Minggu (31/5).

“Korban ditemukan meninggal dunia sudah gantung diri oleh tetangganya Suyoto (34) setiap hari datang ke rumah korban, untuk memberi makan korban yang tinggal sebatang kara, karena istri korban sudah meningal dunia dan tidak mempunyai anak, “kata Kapolsek Ngebel AKP Haryono, Senen (1/6).

AKP Haryono menambahkan, saat Suyoto tersebut masuk ke rumah menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam kamar dengan menggunakan sarung dan tali kolor plastik warna putih. Melihat hal itu, Suyoto kemudian memberitahukan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngebel.

“Hasil pemeriksaan petugas pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Dugaan sementara, korban mengalami depresi karena memiliki riwayat penyakit hernia yang tak kunjung sembuh dan sudah menahun, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *