Progam Polisi Sobo Kampung Sukses Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada Anggota

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan penghargaan kepada anggota

Ponorogo, Seputarkita – Jajaran Polres Ponorogo memberikan penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi di halaman Mapolres setempat, Senen (4/5).

Pemberian penghargaan atau reward tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Ponorogo  AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH,MH, PJU, Kapolsek jajaran dan anggota.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto , SH, SIK, MM mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota yang telah mengukir prestasi selama pelaksanaan Ops Pekat Semeru 2020 maupun Bhabinkamtibmas yang telah berhasil mencapai 100% pemasangan stiker Bhabinkamtibmas program Polisi Sobo Kampung.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama anggota

“Apabila kita bekerja dengan baik Insyaallah akan ada jalan dengan hasil yang maksimal. Tujuan penempelan stiker Bhabinkamtibmas adalah untuk mendekatkan diri anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaan karena terdapat foto maupun nomer hp Bhabinkamtibmas, sehingga informasi akan lebih cepat terserap serta akan lebih cepat dalam mengambil solusi yang terbaik, ‘kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, dalam kesempatan pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk anggota yang berulang tahun pada Bulan Mei tahun 2020 ini.

“Semoga diberikan panjang umur dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas. Selain itu,kita mengajak kepada semua anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo untuk berdoa bersama agar virus Corona segera menghilang dari Indonesia dan obatnya segera ditemukan sehingga kita bisa kembali dalam kehidupan yang normal, dapat bersilaturahmi kembali dengan wajar, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *