Peduli sesama, Polsek Ngrayun Bagikan Makanan Berbuka Puasa Kepada Warga

Petugas dari Polsek Ngrayun bagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang tidak mampu

Ponorogo, Seputarkita – Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame, petugas dari Polsek Ngrayun bagi-bagi makanan buka puasa kepada warga tidak mampu.

“Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesame, berbagi rasa dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa khususnya kepada warga masyarakat yang tidak mampu, khususnya yang terdampak pandemik virus Covid 19 di Dukuh Gandhu Desa Ngrayun, “kata Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, Jum’at (8/5).

AKP Suroso menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan ini, dapat sedikit meringankan beban kepada warga masyrakat yang tidak mampu, khusunya terdampak dari mewabahnya pandemic virus Covid 19.

“Kita berharap semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu warga masyarakat tidak mampu akibat terdampak pandemic virus Covid 19. Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada masyarakat Ngrayun yang mampu untuk berbagi rejeki kepada warga yang tidak mampu, terlebih pada bulan suci ramadhan ini, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *