Kapolres Ponorogo Resmikan Renovasi Poli Klinik Polres Ponorogo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi PJU menandatangani prasasti renovasi Poli Klinik Polres 

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM meresmikan renovasi fasilitas kesehatan ruang Poli Klinik di Mapolres setempat, Rabu (6/5).

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita, penandatangan prasasti yang dilanjutkan peninjuan fasilitas Poli Klinik bersama Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni SH, MH, PJU dan anggota Polres Ponorogo.

“Poli Klinik ini terbagi untuk dua layanan, yakni layanan umum dan peserta BPJS Kesehatan serta layanan khusus kepentingan Kepolisian. Layanan umum meliputi Poli umum, Poli gigi, Laboratorium sederhana, KB/KIA. Sementara untuk layanan Kepolisian meliputi pemeriksaan kesehatan tahanan, narkoba dan pelayanan kesehatan bagi anggota dan ASN Polres Ponorogo, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, keberadaan Poli Klinik ini, selain nantinya dapat untuk memudahkan petugas dalam melaksanakan tugas maupun pemeriksaan kesehatan, juga merupakan perwujudan progam Promoter Kapolri, terutama untuk peningkatan kesejahteraan dan layanan kesehatan bagi personel Polri.

“Diharapkan dengan keberadaan Poli Klinik ini, selain kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi personel Polri dan ASN di  Polres Ponorogo terpenuhi, juga dapat sebgai layanan bidang kesehatan bagi masyarakat. Dan kita Poli Klinik ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *