Wujud Kepedulian Ditengah Mewabahnya Virus Corona Kapolres Ponorogo Bersama Anggota Melakukan Donor Darah

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dan jajarannya saat  melakukan donor darah

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM bersama jajaran melakukan donor darah di UTD PMI di jalan Dr. Sutomo, Rabu (8/4).

“Polres Ponorogo bekerjasama dengan PMI melaksanakan bakti sosial donor darah, karena kita sadari bahwa saat ini mewabahnya pandemik virus Corona atau Covid 19 menjadikan stok darah di PMI akan menurun. Untuk itu, kita dari Polres Ponorogo tergerak untuk berpartisipasi aktif melakukan donor darah, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dan jajarannya saat  melakukan donor darah

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, kegiatan donor darah tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya dengan donor darah yang dilakukan bersama jajarannya stok darah di PMI Ponorogo tercukupi.

“Kita berharap dengan kegiatan donor darah ditengah mewabahnya virus Corona atau Covid 19 ini, dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggalakkan donor darah sebagai upaya membantu sesama, “pungkasnya.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *