Pandemik Corona Kapolres Ponorogo Bagikan Paket Sembako Dan Masker Kepada Tukang Becak

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama jajaran bagikan paket sembakodan masker kepada tukang becak

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak pendemik virus Corona atau Covid 19, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM bersama jajaran membagikan paket sembako dan masker kepada tukang becak, Selasa (7/4).

Paket sembako dan masker diberikan langsung oleh Kapolres Ponorogo kepada para tukang becak yang tengah mangkal di seputaran alun-alun, depan masjid Agung RMAA. Tjokronegoro jalan KH. Hasyim Asy’ari, dan ruas jalan protokol kota Ponorogo.

“Bagi-bagi paket sembako dan masker kepada pengemudi becak kayuh ini, merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terkena dampak langsung dari mewabahnya virus Corona atau Covid 19. Semoga bingkisan sembako ini dapat sedikit membantu beban ekonomi mereka, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama jajaran bagikan paket sembakodan masker kepada tukang becak

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, selain membagikan sembako, pihaknya juga membagikan masker kepada para tukang becak yang setiap hari beraktifitas di luar untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona.

“Dalam pembagian paket sembako dan masker kepada pengemudi becak tersebut, kita tetap mengendepankan protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak satu dengan yang lain. Dilakukan secara langsung dimana ada pengemudi becak kita datangi agar mereka yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaannya, “pungkasnya.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *