Kapolres Ponorogo Resmikan Musholla Al-Hijrah Di Mapolsek Pulung

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memotong pita tanda peresmian musholla Al Hijrah

Ponorogo, Seputarkita – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, meresmikan mushola Al-Hijrah di kawasan Mapolsek Pulung Kamis (23/4).

“Alhamdulillah dalam waktu 2,5 bulan dari dimulainya pembangunan, hari ini mushola Al-Hijrah di kawasan Mapolsek Pulung ini bisa digunakan. Selaku Kapolres Ponorogo saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Camat Danramil, Kades, dan semua pihak yang telah mendukung baik moril atau materil dalam proses pembangunan musholla ini, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menandatangani prasasti peresmian musholla Al Hijrah 

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, musholla Al-Hijrah ini merupakan sarana dan prasarana untuk tempat beribadah bagi anggota Polsek Pulung maupun warga masyarakat sekitar.

“Saya berharap mushola ini dapat dimanfaatkan oleh anggota maupun warga masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas kegiatan keagamaan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan YME, sehingga terwujud sinergitas antara Polri dengan masyarakat. Dan semoga dengan adanya virus Corona ini, segera berakhir sehingga tatanan sosial yang telah berjalan dengan baik dimasyarakat dapat kembali seperti dulu lagi sehingga kita dapat silaturahmi dengan nyaman tanpa adanya rasa cemas. Tak lupa kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *