Gudang UD Sapu Jagad Di Desa Siman Terbakar

Petugas dibantu warga setelah berusaha memadamkan api yang membakar gudang UD Sapu Jagad

Ponorogo, Seputarkita – Gudang UD Sapu Jagad yang berada di jalan DI Panjaitan Gg III RT/RW 02/03 Desa Siman Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, mengalami kebakaran, Jum’at (10/4).

“Kejadian kebakaran tersebut berawal saat salah satu warga melihat kepulan asap di tumpukan kardus Gudang UD Sapu Jagad. Yang kemudian memberitahukan kepada karyawan UD Sapu Jagad jika ada kepulan asap di gudang, yang langsung melaporkan kepada pemilik UD Sapu Jagad, “kata Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, Sabtu (11/4).

Dwi Agus Cahyono menambahkan, pemilik beserta karyawan UD Sapu Jagad kemudian menuju ke gudang untuk memastikan, dan ternyata benar gudang tersebut telah terbakar. Melihat hal tersebut, pemilik beserta karyawan yang dibantu warga langsung berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar 15 menit kemudian setelah mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Ponorogo datang ke lokasi untuk memadamkan api. Kebakaran tersebut Diduga akibat putung rokok yang masih menyala. Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sedangkan kerugian material  ditafsir kurang lebih Rp.1 juta, “pungkasnya.(Sul)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *