Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Tiga Pilar Desa Mrahu Lakukan Penyemprotan Desinfektan Difasilitas Umum

Tiga Pilar Desa Mrahu bersama relawan sebelum Lakukan Penyemprotan Desinfektan Difasilitas Umum

Magetan Jatim Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Mrahu Koramil 0804/08 Barat Pelda Kasimin bersama Pemerintah Desa Mrahu dan petugas kesehatan setempat melakukan penyemprotan disenfektan di Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin (13/04/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan dibeberapa titik diantaranya adalah Sekolah, Masjid, Kantor Desa dan tempat umum lainya yang di anggap rawan terhadap penularan virus corona.
Usai dilakukan penyemprotan, Pelda Kasimin, Babinsa Desa Mrahu memperagakan cara cuci tangan yang benar dengan memakai sabun atau anti septik.

Tiga Pilar Desa Mrahu saat Lakukan Penyemprotan Desinfektan Difasilitas Umum

“Mari kita bersama selalu jaga kebersihan tubuh kita, agar kita terhindar dari berbagai macam virus atau penyakit lainya. Termasuk virus corona dapat kita cegah dengan penggunaan hand sanitizer atau cuci tangan menggunakan sabun dengan benar,” ujarnya.

Lebih lanjut Pelda Kasimin mengatakan, diharapkan dengan selesainya dilakukanya penyemprotan disenfektan ini, dapat mencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona yang sangat mematikan.
“Mudah-mudahan penyemprotan ini terus bisa dilakukan pada minggu-minggu berikutnya,” pungkas Pelda Kasimin. (TSR)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *