Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Lantas

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memimpin Sertijab dari Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan Kuncoro kepada Kasat Lantas yang baru AKP Indra Budi Wibowo

Ponorogo, Seputarkita – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kasat Lantas yang lama AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK kepada Kasat Lantas baru AKP Indra Budi Wibowo, SIK, MM di gedung Pesat Gatra Mapolres setempat, Jum’at (27/3).

Dalam Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM tersebut, juga dihadiri oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni SH, MH, PJU Polres Ponorogo, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Ketua Bhayangkari cabang Ponorogo Inanda Arief, dan anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memimpin Sertijab dari Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan Kuncoro kepada Kasat Lantas yang baru AKP Indra Budi Wibowo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM menyampaikan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu, merupakan suatu kebutuhan organisasi Polri yang harus dilaksanakan guna menata organisasi Polri yang lebih baik dimasa mendatang, selain juga untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK telah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Ponorogo kurang lebih selama 4 bulan sejak bulan November 2019 kemarin, saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Ponorogo. Dan selamat datang kepada AKP Indra Budi Wibowo, SIK, MM sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

Sertijab dari Kasat Lantas AKP Wisnu Setiawan Kuncoro kepada Kasat Lantas yang baru AKP Indra Budi Wibowo

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, AKP Wisnu Setiawan Kuncoro, SIK dimutasi atau dipromosikan menjadi Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya. Sedangkan Kasat Lantas yang baru AKP Indra Budi Wibowo, SIK, MM sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kediri Kota.

“Kepada AKP Wisnu Setiawan Kuncoro SIK, saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, semoga diberikan kelancaran baik keluarga dan karier kedepannya. Dan kepada AKP Indra Budi Wibowo SIK, MM, saya ucapkan selamat datang dan berharap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan. Serta menghimbau dan meminta anggota Satlantas Polres Ponorogo untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru untuk terus melakukan terobosan membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *