Pecah Ban Mobil Ambulance Desa Wonodadi Alami Kecelakaan Hingga Ringsek

Petugas menunjukkan kondisi mobil ambulance Desa Wonodadi yang ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal 

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah mobil  siaga atau ambulance Desa Wonodadi mengalami kecelakaan tunggal hingga ringsek di jalan Raya Bungkal-Ngrayun di Desa Bedi Wetan Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, Sabtu (28/3).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta menyampaikan, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil ambulance desa bernopol AE 8049 SP yang dikemudikan oleh Samuji (40) warga Desa Wonodadi Ngrayun melaju dari arah Ngrayun menuju Ponorogo.

“Saat tengah melaju tepatnya di jalan Raya Bungkal-Ngrayun tepatnya Desa Bedi Wetan, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah atau meletus. Sehingga kendaraan oleng dan pengemudi hilang kendali, yang akhirnya menabrak pohon dipinggir jalan, “kata Edi Sucipta, Minggu (29/3).

Iptu Edi Sucipta menambahkan, beruntung dalama kecelakaan tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibatnya kendaraan menjadi ringsek pada bagian depan dan pengemudi mengalami luka-luka.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil ambulance Desa Wonodadi ringsek pada bagian depan dan petugas bersama warga sekitar membantu menolong pengemudi yang mengalami luka berat pada bagian kepala/pelipis, serta langsung dibawa ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo guna untuk mendapatkan perawatan medis, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *