Warga Sampung Ditemukan Tewas Di Dalam Sumur Diesel

Petugas dibantu warga mengevakuasi korban dari dalam sumur

Ponorogo, Seputarkita – Masyarakat Desa Carangrejo Kecamatan Samping Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Jemari (53) yang tewas di dalam sumur diesel di areal persawahan desa setempat, Sabtu (15/2). 

“Korban berprofesi sebagai petani merupakan warga RT/RW 01/01 Dusun Bulurejo Desa Carangrejo Kecamatan Sampung, “kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono.

Kapolsek Iptu Marsono menambahkan, kejadian tersebut berawal salah satu warga setempat yang mengetahui sepada motor korban di areal persawahan, tetapi tidak melihat korban.

jenazah korban saat dibawa dari lokasi kejadian

“Kemudian warga tersebut berusaha mencari korban dan melihat korban berada didalam sumur diesel di sawah milik korban. Saat dipanggil beberapa kali tidak menjawab. Kemudian memberitahukan kepada perangkat desa dan warga lain. Setelah dicek bersama warga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sampung, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Sampung mengatakan petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang dibantu dengan warga sekitar.

“Petugas yang dibantu warga sekitar kemudian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban dan membawanya ke rumahnya. Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Diduga korban meninggal dunia karena menghirup gas beracun. Selanjutnya jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *